daun

Selasa, 12 November 2013

OTOBIOGRAFI

OTOBIOGRAFI


Berikut otobiografi saya,Nama saya adalah Roy Leonardo lahir di Bekasi pada tanggal 31-03-1989.Saya bertempat tinggal di perum Pondok Ungu Permai blok A17/15 Kaliabang Tengah Bekasi Utara.Saya anak pertama dari dua bersaudara yang perbedaan tahun kami hanya berjarak 1 tahun.
Ayah saya berkerja di sebuah perusahaan swasta di daerah kalimantan bergerak dalam bidang pertambangan batubara yang baru berkerja sekitar 3 tahun di perusahaan tersebut,dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga.
Saya berkerja di perusahaan swasta yang bernama PT.INDONESIA STEEL TUBE WORK yang memproduksi pipa baja untuk bidang otomotif.Saya bekerja kurang lebih 5 tahun di perusahaan ini,dan lumayan lama hingga muncul keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.Pada awal nya saya hanya lulusan smk dan tidak melanjukan penddikan karna waktu itu kendalanya adalah di biaya.Oleh karna itu saya memutuskan untuk bekerja.

Jenjang pendidikkan saya bermula dari:
-TK.harapan 5 Bekasi,pada tahun 1995-1996
-SDN 06 Bekasi ,pada tahun 1996-2001
-SMPN 19 Bekasi,pada tahun 2001-2004
SMK Travina prima Bekasi,pada tahun 2004-2007
Dan sekarang melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,saya berkuliah di Universitas Gunadarma.Menjalani dua aktifitas memang sangat sulit membagi waktu dimana pagi hari sampai sore hari aktifitas saya ditempat kerja,dan dari sore hari hingga malam hari lanjut kuliah.Jika tidak pintar-pintar mengatur waktu nya hasilnya pasti akan berantakan,dan pastinya akan ada yang salah satunya dikorbankan,kalau bukan pekerjaan pastinya pendidikan.Tapi saya tidak ingin mengorbankan salah satunya,jika saya mengorbankan pendidikan saya otomatis untuk jenjang karir kedepan nya akan sangat sulit.Tapi jika saya mengorbankan pekerjaan saya maka biaya untuk membiayai pendidikan saya akan terasa berat.Oleh karana itu setiap melakukan suatu kegiatan kita harus didasari semangat dan keyakinan yang kuat,supaya rasa malas itu hilang dari benak kita semua.Dan akhirnya kita akan menikmati hasil susah payah kita mengejar cita-cita.
Pada saat sekolah tepat nya pada SMP saya sempat mengikuti ekstrakulikuler pramuka dan saya menjadi ketua regu di kelas saya.Disana saya belajar untuk menjadi seorang pemimpin,dimana saya diminta untuk bisa mengatur teman-teman yang dimana kekompakan yang diutamakan.Pada saat SMK saya tidak ikut organisasi apapun di sekolah,tapi diluar sekolah saya sangat giat mengikuti organisasi,tetapnya organisasi di gereja.Dimana hampir semua jabatan di organisasi gereja saya pernah menduduki,dan jabatan yang paling tinggi yang pernah saya duduki adalah jabatan menjadi ketua panitia untuk acara natal gereja.Dan saat ini saya pun masih aktif kegiatan-kegiatan di gereja.


Hobi saya adalah bermain musik, mendengarkan musik,menonton film dan bermain futsal.Dan saya tutup denagn kata-kata motivasi,setiap kesabaran akan digantikan dengan kemenangan,setiap kedukaan akan digantikan kebahagian,setiap perpisahan akan digantikan dengan pertemuan,setiap yang berakhir akan bertukar dengan permulaan,setiap kejadian pasti aka ada hikma yang Tuhan berikan pada kita semua.
Jika kita mempunyai 100 masalah…
Ingatlah
Bahwa Tuhan mempunyai 101 cara untuk menyelesaikannya……
GBU>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar